Kamis, 22 Maret 2012

Teruntuk Sabatku SRF

***

Perlahan aku buka secarik kertas yang menempel dalam buku ini, berisi sebuah kalimat-kalimat indah. Ya Robb ternyata sahabatku begitu pandai merangkai kata-kata ini, subhanallah. :)


"Jakarta, 21 Maret 2012

Bismillah.. Assalamu'alaikum wr. wb..

Teruntuk Cie'Nta ku yg hari ini genap berusia 23 th.. :D
Happy milad sahabatku, sayang! Semoga usiamu senantiasa barokah. Barokah dalam menggapai cita & cinta. Semoga ukhuwah di antara kitapun semakin erat & mendapat barokah-Nya.

Barokah "Dalam Dekapan Ukhuwah..."
Terdengan begitu manis, begitu indahnya ukhuwah. Tapi kusadari sahabat, afwan..afwan...afwan... diri ini masih sangat jauh untuk bisa menjadi seseorang yg dapat berbagi dalam kebahagiaan, menghiburmu dikala sedih ataupun sekedar mendengar cerita-ceritamu.
Dalam dekapan ukhuwah...
I miss you so much
Dalam dekapan ukhuwah...
yang ada ialah cinta, cinta, & cinta
Dan dalam dekapan ukhuwah...
silahkan baca bukunya :D

Aiiih.. Jadi curhat gini.
Anggaplah surat cinta dari seorang sahabat, hehe...
Cukup sampai disini aja dah, mulai kumat neh :D

La tahzan ya Cie'Nta
Allah selalu bersama kita
SEMANGKA!!! ^_^

Wassalamuialaikum wr. wb."

Akupun teringat akan smsnya waktu itu, ternyata ini adalah kejutannya. Aku bersyukur dilahirkan bertemu sahabat sepertimu. Aku berterimakasih kepada Allah yang telah mengirimkan sahabat sepertimu. Alhamdulillah. Puji syukur pada-Mu ya Robb. :)

Terimakasih, aaahh tidak sepertinya kata itu terlalu sederhana untukmu. Tak dapat lagi ku rangkaikan kata untukmu, karena aku merasa rendah diri melihat kalimat-kalimatmu. :'(

Mari kita sama-sama berjuang untuk tetap menjaga tali ini sahabat. Hanya satu pinta sederhanaku, "Bantu aju ke arah yang lebih baik". Semaangaaaaaaaaaaat :))

Jakarta, 22 Maret 2012

***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar