Jumat, 10 Februari 2012

aku tenggelam



***
kali ini aku tidak kehujanan lagi, tapi tenggelam..
tenggelam jauh ke dasar cemohan,
kekesalan,
amarah,
serta kekhilafan..

aku TENGGELAM..
air itu masuk dari setiap lubang di tubuhku,
bahkan bagai tiada peduli..
dia merasuk hingga aku hampir kehilangan diriku..
aku berpegangan pada benang tipis ini,
berharap ada yang menolongku..

aku ringkiiih,
sangat ringkiiih..
air mataku mengering seperti sahara..
hanya kucuran darah yang keluar dari mataku,
begitu panas dan perih..

sanggupkah aku kembali ke keadaanku sebelumnya??
hanya waktu yang bisa memberiku jawaban.
 pertanyaan gantung itu,
menggantungku hingga kekuatanku menguap..

ringkihku..

***

8 komentar:

  1. pernah bca kisah nabi ayyub ???

    BalasHapus
  2. hmm? yg d kasih cobaan pnyakit kulit it bkn mi?

    BalasHapus
  3. iya, coba km cri crta lngkp n detailnya ?? apa yg km dpt dari kisah bliau ???

    BalasHapus
  4. iyya umi.. Mavin aku yah TT

    BalasHapus
  5. mang umi nyuruh opo toh ?? kok mlh dpt maaf ???
    bkn maaf yg umi mw dri km :-P

    *musik d blog km bwt umi sedih*

    BalasHapus
  6. trus apa yg umi mau dari aku??? :(

    huhu. aku suka instrumental itu mi, bikin tenang hati.. :)

    BalasHapus