Kamis, 15 Maret 2012

Flash Back


-jadi inget tulisan ini,,-

di bawah atap putih abu,
di dalam ruang 3x3m berdinding batu
penuh debu,
banyak yg ingin ku tulis tentangmu,
menggebu,
karna smua tentang indahmu. :)

karna facebooklah qt bersatu, aku harap bkn karna facebook jualah qt berpisah. hhe. *naudzubillah*

beberapa kali aku sering ngeluh ini itu cm gara2 fb, aku iri, iiriiii sama tmn2 yg ku liat sering komunikasi ma pasangan mreka via fb.
sedangkan k'lu qt perhatikan, lihatlah, wall to wall qt sepi, coment2 qt sepi, pkoknya ga rame ky di pasar malem gitu deeh. haha.
aku jg pernah marah, cm gara2 fb --'
"km kmana sii?? aku udah tag foto bwt ngrayain ulang bulan qt sampe ulang tahun qt, aku udah tag foto aku pake ini, aku abis dari sini, aku abis ma si ini, aku abis kirim wall ini, aku abis liat2 ini, aku abis comment status km, aku abis comment foto km, aku abis bla bla bla."
"tapi mana ga ada coment2 apa2 dari km.!!! huhh."
tapi km bilang, "aku blm smpet liaat, aku lg sibuk bwt ini, aku lg sibuk bwt itu, aku ga ada pulsa, aku blm k warnet, aku ga dapet sinyal, bla bla bla"
dan akhirnya qt marahan cm gr2 fb.
aku iri liat org2 yg gini gitu di fb.

tapi apa jwbn km?
km blng,
"km lbh pilih mana, aku telp terus apa qt fb-an?"
"aku sms terus apa qt fb-an?"
"aku temuin km apa qt fb-an?"
*gleekk*
ya jelas aku pilih pilihan pertama. (-.-!!)
dan yg jelas memang knyataannya pilihan pertama itulah nyata.

km jg bilang,
"itu mreka, buat apa qt iri ma mreka?
qt ya qt, ini cara qt, bwt apa sibuk ma cara orng lain?
adanya qt gini bwt apa iri?
apa km yakin mreka sndiri ga iri ma qt?"
haha *sadaaarlah nyt*

terakhir aku marah2 karna tgl lahir km diganti, haha.
yaa, lambat laun aku sadar.
buat apa? ga penting, memang kadang qt suka brhubgn di sini tapi ga banyak, lebih banyak di luar sini.
aku seneng, qt slalu jaga komunikasi qt.
tiap hari slalu telp2an, tiap hari slalu sms-an, tiap hari slalu qt bela2in buat terus jaga smua itu karna qt jauh.
aku seneng. stiap hari ga pernah sepiii, karna stiap hari rameeenya cm sama km. haha. *rusuh*
nyanyi2 gaje bareng,
gaje2an bareng,
bcanda2 bareng,
maen tebak2an bareng,
kata2an bareng,
curhat2an bareng,
maen kuis ttg ksukaan n kjelekan qt bareng,
sampee marah2in aku dgn sgala nasehat ini itu sampe jebol kupingku nii. haha.
dan masiii banyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak lg.
smua usahamu ga akan pernah sia-sia.
smua pngorbananmu buat nemuin aku ga akan pernah sia-sia walau qt jarang bertemu.
dgn tetap ngejaga komunikasi insyaAllah qt akan terus dipertemukan stiap saat.

smangat ya di sana sayang.! tenanglah, aku di sini sendiri akan baik2 aja tanpa kurang satupun k'lu qt ktemu lg nanti.
aku jaga smua ini.

kedewasaanmu membuatku kadang sperti anak kecil. haha. *bener2 sadar*
maaf kadang aku membuatmu sakit dgn2 kata2ku ktika ku marah, ingatkan aku jika aku khilaf.
aku janji ga akan minta ini itu lagi, karna smua itu hanyalah hal spele. ^^

aku iseng nulis ini, yg jelas qt sudah sdekat ini.
ga mgkn karna hal spele qt marahan. :)

smangat pelangi.!!
senyum pelangi.!!
aku sayang kamu.
do'aku slalu menyertaimu.

tulisan ini untukmu

Jakarta, 27 November 2011


ini comment kamu,

sekarang kamu udah di sini, maafin akuu yaa.. :(
aku cuma mau kita lebih baik lagi, inget sms-sms kita hari ini (15 Maret 2012)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar