Jumat, 31 Oktober 2014

Masa Lalu

aku memang bukan yang pertama untukmu
namun bagiku kamulah yang pertama untukku..
maaf jika aku masih mengungkit masa lalumu..
maaf jika aku cemburu dengan masa lalumu..
maaf jika aku membahas tentang masa lalumu..
maaf jika aku bertanya mengapa aku bukan masa lalumu?
maaf jika aku berharap mengapa bukan aku orang pertama yang kamu kenal?
dan jawabanmu adalah
"masa lalu adalah takdir..
bukan aku atau kamu yang memilih cerita lalu yang sudah terjadi..
tetapi itu semua adalah takdirNya..
mungkin kita tidak akan seperti ini jika kamu adalah masa laluku..
mungkin kita tidak akan seperti ini jika kamu orang pertama yang aku kenal sebelum masa laluku..
dan aku tidak peduli tentang masa lalu itu karena takdirku adalah kamu..
kita untuk masa depan kita bukan untuk masa lalu kita..
aayooo semangaaat, kan udah ada dede nindy bukti cinta kita ^_________^"
aaaaaaaaaaaaaa ga jadi nangis hehehe :p

Jakarta, 30 Oktober 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar