Senin, 20 Mei 2013

Chocoku, Chocomu, Choco Kita

"Chocooo, itu namaku. aku terpilih menjadi juara dari beberapa sainganku. hahaha."
-skip-

Dari awal aku yang minta, yaa setelah dengar kamu bakal pergi buat beberapa bulan ke luar kota karena tuntutan tugasmu aku minta dibeliin boneka yang besaaaaaaar banget, hehe.. Biar kalau aku lagi kangen aku bisa peluk, bisa nemenin aku tidur, bisa ngebayangin kamu selalu ada di sini nemenin aku terus.. Biar aku ga sedih lagi.. :'(
Dan belinya pun dipercepat, setelah dapet kabar keberangkatan kamu dipercepat. Huhu sedih banget pas denger itu. T.T
Malem itu kita pergi ke tempat yang pernah kita tunjuk buat beli, awalnya aku naksir boneka hello kitty yang buesarnya ga ketulungan (dua kalinya badanku wkwk). Dia yang paling besar di antara semua boneka yang ada di sana. Tapi aku jadi ga minat pas abangnya bilang harganya *sensor*, "buseeet dah mahal banget", dalem hati, ngelebihin uang jajan + shoppingku selama sebulan =,=
Yawda kita cari-cari yang lain, dan setelah pilah-pilih dapet yang cucok dengan budget, besarnya pun cukup buat di peluk (justru dia malah yang meluk aku secara besaran itu boneka, ya itung-itung dipeluk kamu gitu, #hihi :p) dan akhirnya dapeeet deh, beruang coklat tua dengan syal yang melingkar di lehernya. Mukanya si unyuuuu~ tapi badannya ituloh boros, haha. Bawanya ke rumahpun dengan perjuangan ekstra (kaya ngebopong anak babon XD), untung motor kamu ga oleng pas di jalan, hahaha.
Yuhuuu, akhirnya sampe ke rumahku juga. dan anehnya pas sampe di rumah ibu lihat, kalimat pertama yang dia bilang dengan tatapan aneh, "APAAN ITU? *shock* "itu boneka buuu", jawabku. -______-
"Biar kalau saya udah tugas di sana trus nyta lagi marah bisa dipukulin bonekanya itu buu, hahaha", tambah bunnyku. -____-'

"Iya tuu, kenapa si nyta suka marah-marah gitu? jadi orang kok ga sabaran", tambah ibu.
Dalem hati, "ini kok jadi ngomongin gueeeeeeeee" *aku cuma bisa manyun aja :(
Naaah lupakan omongan mereka tentang kejelekanku itu, hehe. Malem itupun kita langsug kasih nama boneka itu, "CHOCO". Yahaha namanya unyuu~ banget kaan. Lucunya pas kamu mainin boneka ini, udah kaya Kak Ria ma boneka Susannya, wkwkwk. Kalian berdua cocok banget, haha. Tapi yang aku ga suka pake niruin gaya marahku itu looooh *capedeeeh XD
Dan pas detik-detik terakhir kita berpisah sebelum kamu pergi, rasanyaaa bener-bener sedih, kamu yang selalu ada buat aku di sini, selalu nemenin aku, jemput aku, nganterin aku, makan bareng, jalan-jalan bareng, nonton bareng, selalu beliin minuman kesukaanku setiap pagi kita ketemu, rasanyaa sepi setelah ga ada kamu. Hiks hiks hiks *dipeluk CHOCO* :'( :'( :'(


Semoga waktu terasa cepat yaa Chocoooo, ayo S E M A N G A T ^_^9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar