Minggu, 09 Oktober 2011

berubah yuq nyt. ^^

"yaampuun nyt koq bisaaaa?"
kalimat2 itu terngiang2 di telingaku. aku akui aku adalah orang yg paling ceroboh sedunia, bukan hanya paling tapi sangat amat teramat terlalu bodoooh. T0T
sudah berapa kian kali aku slalu menyepelekan hal2 yg aku anggap penting.
ini kali ktiganya aku keilangan HP, di KOPAJA swaktu aku brangkat tepat tanggal 1-10-11. kalian tau? menangis.
ya, yg aku bisa hanya itu. cengeng? yaa aku ikhlas dicap sperti itu. hahahaha. kenapa? walau memang bukan akhir dr sgalanya k'lu aku khilangan HP, tapi aku ngerasa aku orang terbodoh dan terceroboh diantara orang2 yg paling bodoh dan ceroboh.


sejak pertama keilanganpun aku udah sumpah serapah untuk ga ngulangin kbodohan itu lagi.
tapi apa? ga ngefek sama sekali. ada yg ilang lagii, ada lagii yg ilang. selalu, ilaang ilaaang ilaang.
untung rumah terpancang di tanah, k'lu ga udaah ilang kali ini rumah ma aku. T.T
ya boleh dikata memang bukan barang mahal2 buangetlah yg aku ilangin, aku lebai? begitu mungkin. haha. aku cuma ngerasa ga prnh bisa ngejaga amanah dari orang2 yg sayang ma aku (halah :p).
Jakarta, emang kota yg indah tapi tersimpan kbusukan di dalamnya. banyak sekali orang2 yg ga punya hati nurani. susaaah nemuin orang jujuur. sekali aku pernah kcopetan dompetku, yaa kalian tau? dompet tempat data2 pribadi serta nyawa hidup kita (uang kalee, lebey lagi dah nyt) dimana kjadian itu? KOPAJA. (untung g sberapa uangnya, cuma KTP, kartu2 penting, kartu nama guru2 kreasi waktu tugas TIK SMA T.T)
terus lagi, aku juga pernah keilangan uang/ongkos+uang makan swaktuku kuliah. alhasil aku utang sama temen sharian itu. hiks T.T
dan kjadian itu dimana? KOPAJA lagi.


di atas aku dah bilang ini ktiga kalinya aku keilangan HP, sbelumnya udah 2 kali aku jg pernah keilangan. 2 kjadian itu entah knapa pas banget waktu lagi ujian sewaktu kuliah, yg pertama k'lu g salah waktu UAS, yg kdua aku lupa pas UAS, UAP, apa pas sidang ya? yg pertama ilang dimana? jawaban yg masih sama KOPAJA. yg kdua? yaa sopasti jwbnnya KOPAJA LAGII.


aku juga pernah keilangan ATM, ya belum lama baru sekitar sebulanan. tapi untung gampang buatnya lagi. tapi yg ini bukan ilang di KOPAJA sepertinya. (--!!)


terakhir, (aku harap ini emang bener2 yang terakhir T.T)
setelah aku keilangan HP yg ketiga kemarin (waduuh diitungin, jgn jgn jgn jgn nanti malah ada yg keempat, kelima, keenam, dst. naudzubillah) yaa lanjut, aku ke galeri indosat buat bikin no m3 ku lagi. aku minta nopeku balik lagi dan ptugas indosat meminta KTPku, ga lama aku bisa dapetin no m3ku lagi.
tapi kbodohan lagi lagi, aku lupa KTPku ak taroh mana. di dompetku ga ada. ilaang lagi ilaaang lagi. stelah aku ingat, ohyaa aku taroh KTP dikantong serut dan itu jatoh di KOPAJA.
aaaaaaaaaaaaaaaaaaa T.T


apa mungkin aku dilahirin buat ngebuang smua barang2 berharga yg orang tuaku kasih.
orang2 skitarku mungkin udah berbusa bilang "hati2 nyt" T.T
maaphin aku yaa smuaaa. T0T


jujur aku benci KOPAJA, tapi apalah daya tanpa 6 huruf itu aku ga bisa beraktifitas shari-hari. :(
hahaha.


yoo amanah amanah amanah, dari hal kecil ayo mulai dijaga nyt, smua pngalaman2 di atas dah cukup, sangat cukup.
semangaaat mulai dari sekarang.
berubahlaah sdikit demi sdikit nyt. ya? ya? ya?


jangaan lagii. :)

2 komentar: